Julius Randle Jersey  Allen Iverson Jersey  Cara Atasi Oppo A37F atau Neo 9 Bergetar setelah Flashing – Ilyas Blog

Gambar terkait



Jugainfo.blogspot.com – Smartphone Oppo A37F atau Neo 9 anda bermasalah setelah flashing ? Bergetar saja terus menerus setelah flashing dan tidak mau hidup sama sekali ?

Jangan khawatir, saya akan kasih solusi atau tutorial untuk keluar dari permasalahan tersebut, dengan cara Flashing juga Oppo A37F atau Neo 9 kesayangan anda menggunakan Firmware untuk mengatasi permasalahan anda tersebut.

Jangan panik ikuti saja langkah-langkah yang sudah saya tulis atau buat untuk anda yang mengalami permasalahan Oppo A37F atau Neo 9 anda yang bergetar setelah Flashing tersebut.

Bahan-Bahan Flashing Untuk Oppo A37F atau Neo 9 yang Bergetar :

  • Komputer/PC atau Laptop/Notebook
  • Kabel Data harus dipastikan baik dan bagus direkomendasikan yang ORI
  • Software Tool QPST/QFIL (DOWNLOAD
  • Qualcom USB Driver 32 Bit & 64 Bit (DOWNLOAD)
  • Firmware Oppo A37F atau Neo 9 – FIX DEAD (DOWNLOAD)

Perhatian : sebenarnya flashing Oppo A37F atau Neo 9 bisa dengan cara MSM Download tool tapi saya sudah mencoba gagal dan sulit terdeteksi maka dari itu saya memberikan tutorial dengan QFIL karena lebih mudah dilakukan.

Cara Flashing A37F Atau Neo 9 yang Bergetar atau tidak Hidup :

  1. Ekstrak semua bahan-bahan yang telah anda download diatas tadi
  2. Install Qualcomm USB Driver 
  3. Install QPST/QFIL
  4. Lewati langkah nomor 2 dan 3 ketika sudah ada Driver dan aplikasinya di PC atau Laptop anda
  5. Matikan Smartphone Oppo A37F atau Neo 9 anda, mungkin agak sedikit susah dikarenakan Smartphone yang bergetar seperti restart terus menerus, tetapi tekan saja tombol power agak sedikit lebih lama dan pastikan Smartphone tersebut tidak bergetar lagi, setelah itu tekan Tombol Volume + dan Volume – sambil mencolokkan/menghubungkan Smartphone A37F atau Neo 9 ke Komputer/PC atau Laptop/Notebook anda dengan kabel data
  6. Pastikan Qualcomm 9008 terdeteksi di Komputer/PC atau Laptop/Notebook anda, untuk memastikan terdeteksi atau tidak, anda bisa masuk ke Device Manager untuk memastikannya apakah sudah terdeteksi atau belum, jika belum ulangi langkah No. 5
  7. Buka dan jalankan aplikasi QFIL
  8. Lakukan seperti gambar dibawah jika aplikasi QFIL sudah terbuka atau dijalankan

    Flashing Oppo A37f Via Qfil

    – No. 1 : Select Build Type, pilih Flat Build
    – No. 2 : Select Programmer, Klik Browse dan arahkan ke folder Firmware yang anda                             ekstrak tadi lalu pilih prog_emmc_firehose_8936.mbn
     No. 3 : Select Build, Klik Load XML lalu pilih rawprogram0_MSM_15399 dan patch0
    – No. 4 : Jika sudah terdeteksi, Otomatis Tombol Download akan terbuka dan Klik Tombol                      Download untuk memulai Flashing

  9. Tunggu proses Flashing sampai selesai seperti gambar dibawah ini
    Flashing Oppo A37f Via Qfil

    Flashing Oppo A37f Via Qfil

  10. Jika sudah selesai seperti gambar diatas, tinggal anda nyalakan hape anda dengan menekan tombol Power agak sedikit lebih lama.
  11. Selamat Oppo A37F atau Neo 9 sudah nyala dan tidak bergetar lagi.


PERHATIAN : 

Setelah Flashing anda harus melewati Verifikasi Akun Google dan anda sudah lupa password dan E-mailnya ? tenang jangan khawatir, karena saya juga sudah menyiapkan tutorial untuk anda yang mengalami hal tersebut.

  • Cara Bypass FRP Google Oppo A37F atau Neo 9

Sekianlah artikel Cara Atasi Oppo A37F atau Neo 9 Bergetar setelah Flashing dari saya ini, jangan lupa subcribe dan share jika anda merasa artikel dari saya ini bermanfaat buat anda semua.
TERIMA KASIH

Source link

Cara Atasi Oppo A37F atau Neo 9 Bergetar setelah Flashing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *